<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> </head><body>






Employee of the month: Cici Mintarsih
Monday, May 1, 2017, May 01, 2017
Di episode khusus May Day kali ini, tim kreatif BCS berhasil mengangkat satu sosok yang cukup lama malang melintang dalam perjalanan karir Ina Cookies dan La Difa. Siapa lagi kalo bukan karyawan 'tidak biasa' ini :)


Mari berkenalan dengan Cici Mintarsih. Saat ini beliau menjabat sebagai Koordinator Produksi PT. Bonli Cipta Sejahtera (BCS), yang menaungi dua brand utama yaitu Ina Cookies dan La Difa Cookies. Sebelum bergabung bersama PT. BCS, Bu Cici hanyalah seorang ibu rumah tangga biasa yang menangguhkan kesehariannya untuk melayani suami dan anak-anak. 

Perjalanan bersama PT. Bonli Cipta Sejahtera pun tidak ia lewati dengan mulus seperti cerita drama di TV. Bu Cici hanyalah ibu rumah tangga biasa, bersama keluarga kecil dia tinggal di rumah kontrakan sederhana. Kehidupan dan juga latar belakang pendidikan sederhana ini jujur menciutkan keinginan BU Cici untuk bermimpi tinggi. "Apakah saya mampu menjadi seorang yang kuat? Apakah saya bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik?" adalah sekian pertanyaan yang seringkali menjadi beban pikiran Bu Cici.

Namun semesta memang selalu punya cara ajaib. Kesempatan baikpun tidaklah datang dua kali. "Waktu itu ada tetangga saya yang menawarkan untuk bekerja di pabrik BCS dan saya pikir kenapa tidak? Alhamdulilah sekarang sudah memasuki 17 tahun bersama BCS. Susah senang jatuh bangun perjuangan saya, saya maknai dengan sepenuh hati karena ini adalah suatu pengalaman berharga. Kehidupan saya lebih baik dan sejahtera bahkan saya bisa menyekolahkan anak-anak saya hingga mereka dapat menamatkan pendidikan dasar 9 tahun." 

"Mimpi saya tidak muluk-muluk: saya ingin menjadi istri dan ibu yang baik untuk keluarga saya serta pribadi yang lebih baik lagi dari hari kemarin."

Bekerja di PT. Bonli Cipta Sejahtera merupakan suatu pengalaman luar biasa bagi Bu Cici. Lebih dari 17 tahun berjuang menghadapi suka duka naik turun bersama BCS mengubah keseluruhan cara pandang dan berpikirnya terhadap segala hal; bahwa setiap orang bahkan seorang wanita biasa seperti dirinyapun juga dapat bermimpi tinggi dan layak untuk memperjuangkannya. 

"Terimakasih PT. BCS karena telah membantu saya mengembangkan potensi diri saya semaksimal mungkin. BCS: Bersama Ciptakan kehidupan yang lebih Sejahtera."


Labels: